Program Kasir Toko Alfamart Telp/WA : 0813-6910-1014

29 Desember 2018 - Kategori Blog

Program Kasir Toko Alfamart  ialah aplikasi kasir yang sangat lengkap serta terintegrasi dengan program Penjualan, Pembelian, Inventory dan Akuntansi untuk UKM. Program Kasir Toko Alfamart sudah terdapat fitur dari Pembelian, Penjualan, Konsinyasi Barang, Stok Kontrol, Kas sampai Akuntansi untuk menampil kan laporan Laba Rugi dan Neraca Perusahaan.

Banyak di antara penjual Program Kasir Toko Alfamart tidak memiliki kompetensi dan tanggung jawab, sehingga customer tidak mendapat pelayanan yang baik ketika mengalami kendala, bahkan ada yang menjual software bajakan. Kios Barcode memberikan pelayanan terbaik dan layanan purna jual yang dibutuhkan customer kapanpun dibutuhkan.

iPOS 5.0 Ultimate adalah  Program Kasir Toko Alfamart terbaik yang memiliki banyak Keunggulan diantaranya sebagai berikut :

Program Kasir Toko-Alfamart-Software Kasir Minimarket

MUDAH

Program Toko IPOS versi 5.0 mudah dan simple dalam installasi maupun penggunaan, kami melengkapinya dengan manual book dalam Bahasa Indonesia disertai gambar tampilan menu yang sangat mudah dimengerti bahkan oleh user yang awam sekalipun. Bahkan kami memberikan dukungan via telepon/WhatsApps maupun Team Viewer untuk membantu Anda jika mengalami kesulitan.

MANTAB

Banyak fitur baru di Program Toko IPOS versi 5.0. yang sangat membantu, seperti :
Sistem Perakitan untuk produksi barang baru, transfer stok dan transaksi dari pusat ke cabang , konsinyasi in – out yang lebih disempurnakan dari versi sebelumnya, sistem komisi sales baru, penitipan uang sementara/deposit supplier dan pelanggan, tukar tambah, dual display kasir dan lainnya.

MOBILE

Sekarang Jamannya transaksi melalui Gadget!

Dengan IPOS 5 Mobile  kamu  dapat input data barang, pembelian, penjualan dan melihat laporan melalui aplikasi android.

Aplikasi IPOS 5 Mobile  harus terkoneksi ke komputer server menggunakan lokal Wifi atau menggunakan Team Cloud ID, dengan menggunakan team cloud kamu bisa terkoneksi dimanapun melalui Internet.

Program Kasir Toko Alfamart dapat digunakan secara offline maupun online. Oleh karenanya bisa diakses dari manapun.

Lihat fitur-fitur seara lengkap disini

Hubungi saya di Telp/WA : 0813-6910-1014 jika Anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut atau

Program Kasir Toko Alfamart memberikan kemudahan dalam hal pengelolaan toko baik penjualan, pembelian, stok barang maupun keuangan, karena  Sistem ini dapat digunakan Untuk usaha yang bergerak di bidang Retail, Grosir dan usaha Jasa baik makanan, minuman, alat listrik, komputer, pakaian, bangunan, perhiasan, dan lain-lain.

Dapatkan Program Kasir Toko Alfamart yang Asli di Kios Barcode.

Ruko Smart Market Telaga Mas Blok E07
Jl. Lingkar Utara – Bekasi Utara, Bekasi 17123

Telp. (021) 8838-2929

 
Chat via Whatsapp